Kamis, 22 September 2011

PROFIL SAYA

                                      
orang tersebut bernama Arif Jamaludin, lahir 17 tahun yang lalu tepatnya di Jakarta  pada hari Jumat tanggal 8 bulan April. Adalah 3 bersaudara dari pasangan  bapak Syaein dan Ibu Karni.  Dimana kaka pertamanya adalah seorang perempuan bernama Ummu Fathonah(28thn) dan kaka keduanya seorang perempuan juga bernama Fitri Aturrohmah(26thn). Tinggi badan <170cm L berat badan 70 KG, dan katanya saya termasuk obesitas = tidak ideal/kegemukan/berat badan tidak sesuai dengan tingginya

Alamat :
Jl. H. Djiran RT 007/001 no. 13, Pinang , Kota Tangerang 15145
Kontak:
No. telpon : 089636064132
Twitter : @arif_malin
Email :
·         arifjamaludin8@gmail.com
·         arif_shavin@yahoo.co.id
·         Arifjamaludin8@yahoo.co.id
Pendidikan:
·         SDN Pinang 1 Kota Tangerang
·         SMP Negeri 3 Kota Tangerang
·         SMA Negeri 3 Kota Tangerang
·         Universitas Budi Luhur
è  Adapun prestasi yang pernah diraih adalah ketika SD memenangi lomba cerdas cermat kelompok sekecamatan Pinang. Ja
Hoby dan lain-lain :
Sebagai seorang laki2 sudah pasti saya sangat hoby olahraga, dari SMP sampai SMA tak pernah saya tidak eskul yg berbau olahraga, karena menurut saya olahraga itu terbilang aktifitas yang ekstrim. Sebagai contoh Futsal, bulu tangkis, Renang, Basket, dll.. tp saya lebih memilih Futsal sebagai olahraga favorit saya.
Saya juga berkecimpung di dunia organisasi, tepatnya di SMA saya kengikuti organisasi MPK(Majelis Permusyawaratan Kelas). Saya menjabat sebagai anggota pada tahun 2008-2009, dan menjadi wakil ketua 1 pada periode 2009-2010.
I think is enough, thank you 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar